Jumat, 04 Agustus 2017

Model Rambut Wanita Korea

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ndesostudio.rambutwanitakorea
Inspirasi Model Rambut Korea Wanita yang Bisa Anda Pilih – Sejak menyebarnya demam Korea di seluruh dunia, seolah menjadikan Korea sebagai tren dari segala jenis fashion. Tak hanya terkait busana,
namun model rambut korea juga sangat populer sejak beberapa tahun belakangan. Memang perlu diakui jika ragam fashion Korea selalu menghadirkan tren baru yang cenderung imut dan unik sehingga kerap ditiru oleh para penggemarnya. Untuk Anda yang kini sedang mencari model rambut ala Korea yang cocok, berikut ini alternatif pilihannya:

1. Rambut sebahu dan berponi
Model Rambut Korea Wanita Sebahu dan Berponi 2017
Model rambut Korea wanita yang pertama adalah rambut dengan panjang sebahu dan berponi. Model rambut jenis ini akan membuat Anda tampak semakin muda dan cantik. Anda bisa memilih potongan sebahu dan diberi sedikit lengkungan di bagian bawah ujung. Jangan lupa minta capster untuk memotong poni Anda sehingga tampak lebih imut.

2. Rambut pendek bergelombang

Model Rambut Korea Wanita
Memiliki rambut pendek memang kerap membuat Anda dianggap masih muda. Namun untuk tampilan lebih dewasa, Anda bisa memilih rambut pendek yang bergelombang. Rambut pendek ini bisa memiliki poni atau tanpa poni, semuanya tetap bagus. Untuk yang ingin tetap terkesan muda, Anda bisa memilih untuk menambahkan poni.

3. Rambut panjang bergelombang

Model Rambut Korea panjang bergelombang
Bagi Anda yang memiliki rambut panjang dan lurus namun bosan dengan model rambut saat ini, maka bisa memilih model rambut ala Korea dengan membuatnya menjadi sedikit bergelombang. Dengan rambut panjang tersebut, Anda akan bisa tampak lebih feminin dan cocok untuk para wanita karir yang kerap menghadiri acara seperti pertemuan dengan klien sehingga tampak profesional.

4. Rambut lurus tanpa poni

Model Rambut Korea Wanita lurus tanpa poni 2017
Bagi Anda penyuka kesederhanaan, maka memilih model rambut lurus dan tidak berponi bisa jadi alternatif. Untuk model rambut jenis ini cocok untuk semua usia. Anda tetap bisa mengatur rambut Anda dengan menguncirnya menjadi beragam model yang lebih unik nantinya.

5. Korean bun

Model Rambut Wanita Korean bun 2017
Bagi pecinta drama Korea, pasti banyak yang kerap melihat model Korean bun yang satu ini. rambut dengan cepol ke atas dan menyisakan sedikit helaian rambut memang sedang populer bagi wanita Korea. Anda pun bisa menirunya.

Itulah beberapa model rambut Korea wanita yang bisa Anda pilih dan disesuaikan dengan jenis rambut dan bentuk wajah Anda. Tak ada salahnya untuk meminta pendapat dari teman atau keluarga terkait model rambut yang sesuai untuk Anda sehingga hasilnya lebih maksimal.

Download Apk Android nya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar